Senin, 07 Januari 2013

Supplier / Jual Daging Durian Beku Asli Medan


Cari Daging durian bermutu asli Medan? Disini tempatnya, sudah tidak salah lagi. Hubungi kami di Whatsapp 0822 7427 0883. Murah, murah, murah, berkualitas.

Daging durian asli asal Medan.


Kami Suplier Daging Durian Medan berdomisili di kota Medan, menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Kami dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia.
Daging durian yang Kami produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut.
Bagi Anda Pecinta durian di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian, maka Kami bisa jadi solusi Anda.
Sangat cocok sebagai bahan baku: Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain.
Kami siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, Jika durian yang Kami kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Kami bersedia menggantinya.
  • BERLAKU MINIMAL ORDER
  • PACKING STYROFOAM
  • SIAP MELAYANI PESANAN SELURUH KOTA-KOTA BESAR DI SELURUH INDONESIA.
  • KAMI TELAH MELAYANI ORDER DARI JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DENPASAR, BALIKPAPAN, SAMARINDA, UJUNGPANDANG (MAKASSAR) DAN LAIN-LAIN.
Untuk pemesanan dapat menghubungi Kami:
Marzuki Halim
HP: 0812.6524.4769
PIN: 2B0F481B



Kami Juga Menyediakan Pancake Durian Medan degan Rasa yang Membahana.......
Bagi Anda pecinta durian di seluruh tanah air yang pengen makan durian tidak perlu report lagi, dan tanpa harus belah duren, (pinjam lagunya jupe) jadi tinggal leppp bukan sosis namanya (hehehe.... pinjam lagi dari iklan so sice). Sangat baik juga untuk P3KD (Pertolongan Pertama Pada Ketagihan Duren).
Khusus untuk Pancake durian Medan ini Kami hanya melayani reseller yang ingin menjual pancake durian Medan di kota nya, jadi bagi Anda yang ingin order untuk konsumsi sendiri maka Kami akan merefrensikan ke reseller Kami yang terdekat dengan Anda.
Dibuka kesempatan untuk menjadi Reseller dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  1. Minimal Order 25 Box/order
  2. Bersedia Order daging durian beku sekaligus bersamaan dengan pancake durian sebagai pendingin selama masa pengiriman di jalan atau bisa diganti dengan ice pack/blue ice dengan ketentuan jumlah sesuai standart pengiriman Kami.
  3. Berdomisili di Kota Besar dan terjangkau dari Bandar Udara
  4. Bersedia meneriama order port to port dalam artian bersedia mengambil barang yang Kami kirim di Bandara yang terdapat di Kotanya
  5. Jujur dan Amanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar